Puisi Cinta Sejati dan Romantis

Puisi Cinta Sejati dan Romantis - Puisi yang romantis itu adalah satu diantara perkataan yang sangatlah mau didengarkan oleh seseorang perempuan dari mulut kekasihnya/demikian sebaliknya. Pacar kamu perlu kata kata cantik yang kamu katakan dari mulut kamu dengan keseriusan kamu dari lubuk kalbu terdalam, untuk kamu yang mempunyai seseorang pacar yang sama-sama menyukai itu yaitu suatu hal anugerah yang semua orang punyai serta tidak ada kelirunya kamu mengatakan puisi puisi rindu buat pacar kamu itu.

Puisi adalah satu diantara kalimat kasih sayang kamu untuk istri kamu, bukan sekedar untuk pacar kamu dapat juga mengatakan puisi rindu pada teman dekat maupun orangtua kamu. Rindu yaitu satu diantara kalimat perasaan kasih sayang kamu pada seorang yang telah lama tak bercumpa. serta mau berjumpa. Berikut ini aku telah siapkanlah sebagian contoh puisi cinta untuk istrimu tersayang.

Puisi Cinta

Puisi Cinta


"Rindu Kekasih"
Rindu itu mulai bergelora
Sewaktu kau jauh dariku
Merasa kalbu itu tersiksa
Misal saya mempunyai sayap
Saya bakal terbang untukmu
Kasih,,,
Dengarlah nada kalbu ini
Cuma ada dirimu dihati ini
Yang ku sayang
kasih,,,
Tiap-tiap senyummu
Yaitu pengobat rinduku
Catat namaku dalam diari hatimu
Kuisikan janji suci kita
Sampai tidak lekang oleh waktu
Untuk selama-lamanya.

"Kerinduan"
Apakah kau di sana sepertiku
Yang senantiasa merindukanmu
Saya berkhayal sealalu berduan denganmu
Di mana saya dapat tertawa serta mengenggam tanganmu
Kekeasihku,,
Kenapa kau tidak rasakan rindu ini
Yang hingga saya sadar begitu saya mencintaimu
Kau tidak tahu apa yang saya rasakan waktu ini
Kau tidak tahu bahwa saya senantiasa bekhayal tentangmu
Adakah kau di sana sepertku
Yg tidak sadar seperti cinta itu bersemi
Yang tidak dapat mengatakan kedalam kerinduan
Waktu berduaan denganmu
Saya yang terkurung dikrinduan yang dalam ini
Tidak bisa saya menguvapkan apa apa terkecuali namamu
Tiap-tiap memandang matamu merasa menusuk kedalam hatiku
kau cintaku, cinta terpendamku
Kau rinduku, rindu tidak bertuanku.

"Terimakasih Cintaku"
Pada saat ini.. detik itu..
Yang ada dipikiranku cuma dirimu
Yang senantiasa memperkuatku
Sewaktu saya mulai rapuh
Yang slalu menggengam tanganku
disaatt saya mulai terjatuh
Pada saat ini.. Detik itu..
Cuma ada namamu disetiap doaku
Serta disetiap sujudku
Mengharapkan engkau terus setia temani kesendirianku
Mengharapkan engkau selalu temani langkahku
Terimakasih cinta
kasih sayangmu takkan pernah tergantikan.

Demikian kumpulan untaian Puisi Cinta sejati dan romantis yang bisa Sofiahelen sampaikan. Semoga ada inspirasi baru yang kamu dapatkan setelah menyimak info ini agar bisa menyajikan puisi cinta sejati kepada istri kamu.

1 komentar:

duh kata-kata puisinya bikin jadi keingetan lagi kan tuh, fix jd baper, ijin share y

Reply

Posting Komentar