Tips Cara Menghilangkan Komedo Paling Mudah

Tips Cara Menghilangkan Komedo Paling Mudah -  Komedo hitam serta komedo putih bisa diatasi lewat cara menghilangkan komedo dengan cara alami dengan cepat. Komedo hitam serta komedo putih sendiri adalah beberapa jenis komedo. Komedo hitamadalah type komedo yang terlihat seperti pori-pori yang jadi membesar serta hitam. Warna hitam dari komedo ini karena sebab pori-pori jadi membesar serta terbuka ke permukaan kulit serta ke kelenjar minyak, kemudian teroksidasi oleh hawa hingga jadi hitam atau coklat. Sedang komedo putih (Whitehead) adalah type komedo yang terlihat seperti bintik-bintik kecil mempunyai warna putih atau kuning. Komedo type ini bisa berlangsung karena lantaran minyak serta bakteri terjebak di bawah permukaan kulit kemudian mengeras.

Komedo sendiri bisa nampak di banyak daerah, biasanya komedo nampak di muka, di hidung, serta di pipi. Jika produksi kelenjar minyak terlalu berlebih baiknya senantiasa rawat muka kamu dengan beragam cara, satu diantaranya yaitu dengan membersihkan muka dengan cara teratur. Pasalnya beberapa sel kulit mati serta kelenjar minyak yang terlalu berlebih adalah satu diantara peyebab paling utama komedo. Jangan pernah sel kulit mati menumpuk di kulit serta menutupi pori-pori kamu.

Cara menghilangkan komedo dengan cara alami tidaklah susah, jika kamu mau cobanya silakan simak berbagai cara yang bakal dibicarakan saat ini. Cara itu telah dapat dibuktikan efisien untuk menghilangkan komedo walau cuma memakai bahan alami. Kamu bisa memakai lemon, telur, buah pepaya, ataupun uap air panas. Ingin tahu cara sedetailnya? segera saja perhatikan di bawah ini cara menghilangkan komedo dengan cepat memakai bahan alami.

Cara Menghilangkan Komedo

1. Dengan uap air panas
Langkahnya begitu gampang, siapkanlah air panas pada wadah seperti mangkok atau sebagainya. Sesudah itu posisikan muka kamu pas di atas wadah agar terserang uap air panas. Uapi muka kamu sepanjang 2-3 menit sambil dilaksanakan pemijatan pada ruang komedo. Kamu bisa bersihkan komedo yang telah keluar dengan handuk serta air tidak kotor.

2. Telur
Berikan putih telur keseluruh muka kamu atau pada ruang komedo saja. Sesudah dioles-oleskan tunggu sepanjang 10-15 menit atau hingga jadi kering dengan sendirinya. Sesudah itu bersihkan muka kamu memakai air.

3. Lemon serta madu
Cara menghilangkan komedo dengan lemon serta madu yaitu dengan mengiris buah lemon jadi dua sisi. Lalu teteskan madu pada permukaan lemon yang telah iris tadi. Sesudah itu gosok-gosokkan irisan lemon yang telah ditetesi madu itu di wajah yang berkomedo. Tunggu sepanjang 5-7 menit kemudian bersihkan dengan air dingin supaya pori-pori muka kamu tutup kembali.

4. Gel lidah buaya
Terkecuali melindungi kesehatan rambut, gel lidah buaya nyatanya dapat juga mengusir komedo. Langkahnya yaitu dengan memoleskan gel lidah buaya pada ruang komedo, sesudah itu tunggu sepanjang 10-15 menit. Langkah paling akhir yaitu mencuci muka dengan air tidak kotor.

5. Pore Pack
Product pore pack atau plester komedo pada saat ini bisa kamu beli dengan gampang. Jika kamu tidak ingin repot dengan berbagai cara yang telah dijelaskan di atas jadi kamu bisa memakai product yang satu ini.

Sekian berbagai Cara Menghilangkan Komedo dengan cepat yang bisa aku berikanlah pada saat saat ini. Cara itu bisa kamu aplikasikan dengan cara teratur jika komedo telah susah di hilangkan. Untuk menghindar komedo kamu bisa membersihkan muka dengan cara teratur supaya sel kulit mati maupun debu tak menutupi pori-pori kamu.

Posting Komentar